Daftar Bek Tengah ke Manchester United

Daftar Bek Tengah yang Bisa Datang ke Manchester United. Manchester United sedang mencari bek tengah baru. Setan Merah ingin memperkuat pertahanan mereka yang tampak keropos musim lalu. Kelemahan United di pertahanan telah terdeteksi oleh manajer baru Erik ten Hag. Ahli taktik asal Belanda itu merancang perombakan di bagian belakang. Manchester United baru-baru ini sukses dengan Tyrell Malacia. Bek sayap asal Belanda itu dibeli dari Feyenoord. Setelah Malacia, Setan Merah masih belum berhenti melakukan transfer di bursa musim panas. Ten Hag saat ini sedang mencari bek tengah baru. Berikut enam bek tengah yang menjadi incaran Manchester United.

⦁ Pau Torres Daftar Bek Tengah

Setelah menimba ilmu di akademi Villarreal, Pau Torres menciptakan tim senior pada 2018. Ia kemudian mampu menjadi pilihan utama untuk menjaga pertahanan Yellow Submarine. Torres berhasil mengantarkan Villarreal menjadi juara Liga Europa pada musim 2020-2021.
Ia kini menjadi bantahan sejumlah klub papan atas Premier League. Manchester United adalah klub yang sangat sering menikmati Torres di bursa transfer musim panas ini. Dia masih terikat kontrak dengan klub hingga 2024.

⦁ Lisandro Martinez

Lisandro Martinez merupakan salah satu pemain kunci di lini pertahanan Ajax Amsterdam. Ia bergabung pada 2019 setelah didatangkan dari klub Argentina Defensa. Sejauh ini, Martinez sudah tampil dalam 118 pertandingan dengan mencetak enam gol dan enam assist. Pemain timnas Argentina itu juga meraih dua gelar Eredivisie. Manchester United diketahui mengincar jasa Martinez. Bek tersebut merupakan salah satu pemain yang diinginkan Erik Ten Hag untuk datang ke Old Trafford pada musim panas ini.

⦁ Jurien Timber Daftar Bek Tengah

Jurrien Timber merupakan salah satu pemain incaran Manchester United di bursa transfer musim panas 2022. Ten Hag adalah orang yang memberi Timber kesempatan untuk debut di Ajax Amsterdam. Pemain timnas Belanda itu kemudian dengan cepat berhasil menjadi pemain reguler di lini belakang Ajax. Sejauh ini, Timber telah memainkan 74 pertandingan dengan mencetak empat gol untuk Ajax. Kayu saat ini hanya memiliki dua tahun tersisa di kontraknya dengan Ajax.

⦁ Matthijs De Ligt

Matthijs De Ligt bergabung dengan Juventus pada awal tahun 2019-2020. Dia ditebus seharga 75 juta euro setelah tampil impresif bersama Ajax Amsterdam. Sejauh ini De Ligt telah memainkan 117 pertandingan di semua kompetisi, mencetak delapan gol dan memberikan tiga assist untuk Juventus. De Ligt masih terikat kontrak di Turin hingga 2024. Juventus kini ingin menjual De Ligt pada bursa transfer musim panas tahun 2022. Kabarnya, Manchester United juga tertarik untuk mengontrak De Ligt.

⦁ Stefan De Vrijo Daftar Bek Tengah

Manchester United dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut bek Inter Milan Stefan de Vrij. Pemain internasional Belanda tersedia di bursa transfer musim panas ini. De Vrij belum mendapatkan kepastian mengenai periode yang tersedia di Inter Milan. Kontrak pemain berusia 30 tahun itu di Milan hanya tinggal 12 bulan lagi. Inter dikabarkan menjual De Vrij di bursa transfer musim panas. Nerazzurri ingin menjual De Vrij untuk kehilangan bek tersebut secara gratis musim depan.

⦁ Jean-Clair Todibo

Jean-Clair Todibo tidak begitu sukses saat bermain di Barcelona. kemudian memutuskan untuk menerima lamaran dari klub Prancis, Nice pada Januari 2021. Di Nice, Todibo mulai berkembang pesat. Pemain berusia 22 tahun ini telah menunjukkan bakatnya sebagai bek tengah reguler di Allianz Riviera. Alhasil, performa apik Todibo masuk radar Manchester United. Manajer Erik Ten Hag dikabarkan tertarik menggunakan jasanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *