Dep. La Coruna Bermain Imbang Atas Granada

Dep. La Coruna Bermain Imbang Atas Granada dengan Skor Akhir 0-0

 

Dep. La Coruna Bermain Imbang Atas Granada dengan Skor Akhir 0-0 – Pada babak pertama, Sebuah operan bagus diterima oleh Emre Colak (Dep. La Coruna), yang telah mengintai di pinggir kotak penalti dan kemudian melepaskan tembakan ke sudut kiri bawah gawang. Penjaga gawang melakukan penyelamatan bagus untuk memblokir tembakan ini.

Matthieu Saunier (Granada CF) mengirim operan akurat kepada Dimitri Foulquier, yang mengontrol bola dengan sentuhan pertamanya yang baik sekali.

Marlos Moreno (Dep. La Coruna) melepaskan sebuah crossing ke dalam kotak penalti, namun nampaknya bola terlalu dekat pada Guillermo Ochoa, yang berhasil menangkap bola.

Sebuah operan rendah akurat diterima oleh Marlos Moreno (Dep. La Coruna), yang membuka ruang untuk dirinya sendiri, namun tembakan yang dilepaskannya kemudian tidak bagus dan berakhir melebar jauh dari tiang kiri gawang.

Mubarak Wakaso (Granada CF) mengirim operan akurat kepada Isaac Cuenca, yang mengontrol bola dengan sentuhan pertamanya yang baik sekali.

Tendangan bebas dieksekusi oleh Sidnei (Dep. La Coruna) namun kali ini bukan yang terbaik darinya dan dengan mudah dihalau.

Florin Andone (Dep. La Coruna) berada pada timing yang tidak tepat di belakang garis pertahanan lawan. Wasit melihat seluruh situasi dengan cermat dan membuat keputusan tepat.

Florin Andone (Dep. La Coruna) menyambut sebuah umpan lambung di area penalti dan melepaskan sebuah sundulan berbahaya yang ternyata melenceng tipis ke samping tiang kiri gawang!

Pada babak kedua, Mubarak Wakaso (Granada CF) berdiri di titik tendangan bebas dan memilih untuk mengeksekusinya sendiri, dia mengirim bola ke arah sudut kanan atas gawang yang tenyata berhasil digagalkan oleh German Lux yang melompat dan lakukan penyelamatan.

Florin Andone (Dep. La Coruna) berusaha menerima umpan sialng di dalam kotak penalti, tapi Guillermo Ochoa memenangkan duel perebutan bola dan berhasil menghentikan serangan.

Bruno Gama (Dep. La Coruna) melesat melewati pertahanan lawan dan dengan mudah masuk ke situasi satu lawan satu dengan penjaga gawang, namun dia gagal mencetak skor lewat tembakannya yang mengarah ke sudut kanan bawah gawang, karena Guillermo Ochoa berhasil lakukan sebuah penyelamatan bagus.

Sidnei (Dep. La Coruna) dengan jelas meminta perawatan medis dengan gerakan kesakitan yang ditunjukannya. Seberapa serius cedera yang dideritanya belum diketahui.

Guillermo Ochoa melompat untuk mengintersepsi bola hasil tendangan sudut dari Emre Colak (Dep. La Coruna).

Bruno Gama (Dep. La Coruna) melepaskan tembakan yang bagus tepat dari luar kotak penalti yang sedikit melenceng dari tiang kiri gawang.

Marlos Moreno (Dep. La Coruna) mendribel melewati barisan pertahanan lawan dengan mudah dan masuk ke posisi yang bagus di depan gawang. Dia kemudian melepaskan tembakan dan berusaha mengalahkan penjaga gawang, namun dia gagal karena bola melenceng ke atas mistar gawang.

Carlos Del Cerro menginterupsi permainan karena terjadi pelanggaran taktis oleh Pervis Estupinan (Granada CF). Penalti! Para pemain dari Dep. La Coruna mendapatkan kesempatan yang sangat besar.

Andreas Pereira (Granada CF) berusaha untuk mendiskusikan keputusan yang diberikan Carlos Del Cerro, tapi akhirnya dia mengerti bahwa itu hal yang tidak benar, karena dia akhirnya melihat kartu kuning.

Celso Borges (Dep. La Coruna) gagal dalam penalti! Dia menembakkan bola ke tengah gawang, namun penjaga gawang berhasil lakukan lompatan refleks penyelamatan, untuk menghentikan bola.

Andreas Pereira (Granada CF) melepaskan sebuah tembakan yang bertenaga dari tendangan bebas jarak menengah, tetapi hanya bisa mengenai dinding pertahanan.

Ola John (Dep. La Coruna) berhasil menerima operan akurat di batas kotak penalti dan sesegera mungkin melepaskan sebuah tembakan yang melebar jauh dari target.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *