Ingolstadt di Kalahkan dengan Mudah Oleh Bayern Munich

Ingolstadt di Kalahkan dengan Mudah Oleh Bayern Munich

 

Ingolstadt di Kalahkan dengan Mudah Oleh Bayern Munich – Bayern Munich Unggul Sementara di Babak Pertama

Thiago Alcantara (Bayern Munich) melanggar lawan dengan keras dan Florian Meyer meniup peluitnya pertanda pelanggaran. LGODEWA

David Alaba (Bayern Munich) berusaha mengancam gawang lawan lewat sebuah tendangan bebas dari jarak sekitar 25 meter. Penjaga gawang tetap bisa tenang karena tembakan yang dilakukan ternyata meleset. Bola melebar cukup jauh dari tiang kanan gawang.

Marvin Matip (Ingolstadt) melanggar pemain lawan. Setidaknya itulah yang disinyalkan oleh Florian Meyer signals. Sebuah keuntungan tendangan penalti diberikan untuk Bayern Munich.

Robert Lewandowski (Bayern Munich) dengan mulus mengubah penalti menjadi gol lewat sebuah tembakan rendah yang dengan indah masuk ke sisi kanan gawang. LGODEWA

Franck Ribery (Bayern Munich) berusaha sebaik yang dia mampu untuk mengontrol bola umpan silang dari rekan-nya, namun sepertinya bola terlalu jauh dan keluar dari permainan. Bola melewati garis pinggir lapangan dan Ingolstadt akan melakukan lemparan ke dalam.

Douglas Costa (Bayern Munich) melakukan dribel yang bagus untuk mencapai kotak penalti namun dia tidak dapat menemukan ruang kosong untuk melepaskan tembakan. LGODEWA

Sungguh sebuah kesempatan besar bagi Moritz Hartmann (Ingolstadt). Dia menerima sebuah operan akurat di dalam kotak penalti dan lalu melepaskan sebuah tembakan yang ternyata melenceng tipis ke kiri gawang.

GOOLL!! Xabi Alonso memberikan sebuah operan bagus untuk menemukan Robert Lewandowski (Bayern Munich) di dalam area penalti, yang berhasil memanfaatkan keuntungan dari situasi untuk menembak masuk ke sudut kiri bawah gawang 0:2.

Robert Lewandowski (Bayern Munich) melaju masuk ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan, namun dia tidak berhasil mencetak gol. Dia sempat mengarahkan bola ke kiri gawang, namun salah satu pemain bertahan lawan bereaksi dengan baik dan memblokir tendangannya.

Florian Meyer meniup peluitnya setelah Xabi Alonso (Bayern Munich) menjatuhkan salah seorang pemain lawan dengan tackle yang keras. PENALTI! Sungguh merupakan sebuah kesempatan untuk mencetak skor bagi Ingolstadt.

Moritz Hartmann (Ingolstadt) dengan mudahnya mengubah kesempatan penalti menjadi gol, dia melesakkan bola ke sudut kiri bawah gawang. Sedangkan penjaga gawang melompat ke arah yang salah. LGODEWA

Kedua Tim Sama Kuat di Babak Kedua Tanpa Gol Tercipta

Mathew Leckie (Ingolstadt) melakukan dribble solo, tapi dia gagal menciptakan kesempatan karena pemain tm lawan berhasil menghentikannya. Bola telah melewati garis belakang lapangan Bayern Munich akan mendapat tendangan gawang.

David Alaba (Bayern Munich) membuka ruang untuk dirinya sendiri dan lalu lepaskan sebuah tembakan mencengangkan dari jarak 23 meter. Usaha bagusnya, bagaimanapun, melebar sangat tipis dari tiang kanan gawang.

Benar – benar sebuah kesempatan dari Douglas Costa (Bayern Munich) yang melepaskan sebuah sontekan mencengangkan dari pinggir kotak penalti! Penjaga gawang sedikit beruntung karena bola melenceng tipis ke kiri gawang.

Thomas Muller (Bayern Munich) menerima sebuah operan akurat dan memiliki waktu yang cukup untuk melepaskan sebuah tembakan rendah menjanjikan ke arah tengah gawang. Ramazan Ozcan telah menduga maksudnya dan menggagalkan usaha ini dengan sebuah penyelamatan bagus.

Joshua Kimmich (Bayern Munich) mencoba peruntungannya lewat sebuah tembakan rendah jarak jauh setelah menerima sebuah operan akurat, tapi Ramazan Ozcan memiliki sudut pandang yang jelas dan berhasil lakukan penyelamatan dengan dengan nyaman.

Moritz Hartmann (Ingolstadt) membuka ruang untuk dirinya sendiri dan melepaskan tembakan dari batas kotak penalti, namun bola melenceng tipis dari tiang kiri gawang. LGODEWA

Mathew Leckie (Ingolstadt) mengirimkan umpan apik ke dalam area penalti namun pemain bertahan lawan berhasil melakukan intersepsi dan menjauhkan bahaya dengan baik. Bola keluar dan menghasilkan tendangan sudut. Ingolstadt dapat melanjutkan upaya serangan mereka.

Permainan diinterupsi. Roger (Ingolstadt) telah melanggar aturan demi merebut bola. Tidak ada protes atau gerak tubuh tanda tidak setuju dia nampak tahu betul apa yang dia telah lakukan.

Sebuah kesempatan besar! Lukas Hinterseer (Ingolstadt) menerima sebuah operat akurat di dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan yang ternyata hanya melenceng tipis dari tiang kanan gawang. LGODEWA

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *