Schalke Mengalahkan Mainz dengan Skor Tipis

Schalke Mengalahkan Mainz dengan Skor Tipis

Schalke Membuang Kesempatan Emas – Daniel Brosinski (Mainz) melakukan gerakan buruk. Wasit melihatnya dan dengan segera meniup peluitnya. Wasit menunjuk ke titik penalti. Schalke dihadiahkan tendangan penalti!

Klaas-Jan Huntelaar (Schalke) memiliki kesempatan besar untuk mencetak skor dari penalti. Dia menembak ke sisi kanan gawang, namun hanya berakhir di sarung tangan Loris Karius melompat dan berhasil menggagalkan tembakannya.

Setelah sebuah crossing indah masuk ke dalam kotak penalti, Klaas-Jan Huntelaar (Schalke) melepaskan sebuah sundulan ke arah gawang, dia mengarahkan bola ke kanan gawang, namun salah satu pemain bertahan lawan berhasil bergerak dan mengubah arah laju bola menjauh dari gawang. LGODEWA

Leon Goretzka (Schalke) menyambut sebuah tendangan sudut di batas kotak penalti dan melepaskan tembakan cepat. Hasil tembakannya ternyata berbeda jauh dengan apa yang dimaksudkannya karena bola terbang melenceng jauh ke atas mistar gawang.

Joel Matip (Schalke) menerima sebuah crossing hasil tendangan yang diberikan dan melepaskan sebuah tembakan ke arah gawang. Bagaimanapun tembakannya sama sekali tidak akurat sehingga bola terbang melambung jauh ke atas gawang.  LGODEWA

Kesempatan emas! Yunus Malli (Mainz) menerima sebuah crossing di dalam kotak penalti dan berhasil menemukan ruang kosong untuk menembak. Sayang usahanya kali ini tidak akurat, bola melebar ke kiri gawang.

Para pemain dari Schalke saling bertukar operan pendek, dan mereka sedang mengontrol permainan saat ini. Namun akhirnya slah satu pemain bertahan lawan berhasil masuk merebut bola. Bola keluar lapangan dan menghasilkan tendangan sudut. Schalke akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang tim lawan. LGODEWA

Johannes Geis mengeksekusi tendangan sudut dan Joel Matip (Schalke) melompat paling tinggi di dekat titik penalti untuk menyambut bola dan melepaskan sebuah sundulan briliant yang masuk ke sisi kiri gawang. Skor saat ini 1:0.

Christian Clemens (Mainz) menerima sebuah umpan rendah yang akurat dan berusaha untuk mengejutkan penjaga gawang dengan eksekusi cepat. Sebuah tembakan menakjubkan dilepaskan dan sayangnya terhenti di tiang kanan gawang.

GOOLL!! Yunus Malli (Mainz) berada di waktu dan tempat yang tepat untuk menjangkau bola rebound di dalam kotak penalti dan dengan gembira memasukkan bola ke dalam gawang. Skor saat ini 1:1.

Penguasaan Bola yang Baik Dari Schalke

Maxim Choupo-Moting (Schalke) menerima operan dan melepaskan sebuah tembakan dari dalam kotak penalti yang diarahkannya ke sisi kanan gawang, namun penjaga gawang telah bersiap untuk ini!

Sungguh sebuah kesempatan bagus! Klaas-Jan Huntelaar (Schalke) gagal memanfaatkan kesempatan besar saat dia menyambut sebuah crossing sempurna dari sayap lapangan. Dia melepaskan sebuah sundulan peluru dari dekat titik penalti yang ternyata melebar jauh ke samping tiang kiri gawang!

Klaas-Jan Huntelaar (Schalke) mencetak skor setelah dia menyambut operan di dalam kotak penalti dan lalu melepaskan tembakan sempurna yang melesat masuk ke sisi kiri gawang.

Bola berhasil dijauhkan ke jarak aman setelah Johannes Geis (Schalke) berusaha mendrible bola melewati salah seorang pemain bertahan lawan. Bola keluar lapangan permainan. Schalke akan melakukan lemparan ke dalam. LGODEWA

Roman Neustadter (Schalke) melewatkan kesempatan untuk mencetak skor! Dia melakukan sundulan ke gawang di dalam kotak penalti, namun sepertinya arah sundulannya kurang baik. Sundulannya melebar tipis ke kiri gawang.

Daniel Brosinski (Mainz) melepaskan tendangan bebas dari jarak jauh namun pemain bertahan lawan berhasil menjauhkan bola. Bola telah keluar lapangan permainan dan hakim garis telah menunjuk bendera sudut. Tendangan sudut untuk Mainz. LGODEWA

Bola hasil rebound tendangan sudut jatuh ke kaki Pierre Bengtsson (Mainz), yang melakukan sebuah sontekan dari batas kotak penalti. Sebuah serangan yang baik, namun sayang tidak memiliki akurasi dan melebar jauh dari gawang.

Sungguh sebuah kesempatan yang bagus! Florian Niederlechner (Mainz) menyiakan sebuah kesempatan besar saat dia menyambut sebuah operan dan melepaskan sebuah tembakan sentuhan pertama dari jarak nol. Bola melesat ke arah sisi kanan gawang, namun Ralf Fahrmann berekasi dengan sangat baik untuk mencegah bola masuk. Tendangan sudut. Mainz akan mengeksekusinya.

menerima pandangan penuh celaan dari rekan timnya setelah dia berusaha mengejutkan penjaga gawang dengan sebuah tembakan dari jarak jauh. Bola ternyata hanya melenceng jauh ke kanan gawang. LGODEWA

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *