Werder Bremen dan Mainz Harus Puas Berbagi Point

Werder Bremen dan Mainz Harus Puas Berbagi Point

 

Permainan Memanas dengan Kedua Tim Saling Menyerang –¬†Gaetan Bussmann (Mainz) melepaskan bola jauh, namun tidak cukup kuat untuk mencapai rekan timnya yang lain dan akhirnya bola dipotong oleh pemain bertahan lawan. LGODEWA

Yunus Malli (Mainz) berusaha menemukan salah seorang rekan tim lewat sebuah operan berbahaya dari pinggir kotak penalti. Namun pemain bertahan lawan berhasil mengintersepsi bola dan menghalau bola menjauh. Bola telah melewati garis batas. Mainz akan melakukan lemparan ke dalam.

Zlatko Junuzovic (Werder Bremen) menerima bola hasil tendangan bebas dan lalu lepaskan sebuah tembakan dari batas kotak penalti, namun usahanya ternyata melebar tipis dari tiang kiri gawang!

Fin Bartels (Werder Bremen) melompat lebih tinggi dari pertahanan lawan untuk menyambut bola hasil tendangan sudut dan lalu menyundulnya ke arah tengah gawang. Sundulan jarak jauh ini tidak cukup bertenaga, sehingga penjaga gawang dengan nyaman lakukan penyelamatan.

Papy Djilobodji (Werder Bremen) mengeksekusi tendangan bebas jarak jauh dan mengirim bola masuk ke dalam kotak penalti. Penjaga gawang membaca situasi dengan baik dan melompat tinggi untuk mengintersepsi bola.

Sebuah crossing menjanjikan ke dalamm kotak penalti berhasil diterima oleh Claudio Pizarro (Werder Bremen) yang memang telah mengintainya. Tapi Salah satu pemain bertahan lawan berhasil memotong bola untuk menghentikan ancaman ke gawangnya.

Clemens Fritz (Werder Bremen) mengirim sebuah operan through pass cepat ke ruang kosong untuk rekan timnya, yang telah mengintai di garis batas offside, namun salah satu pemain bertahan lawan mengintersepsi bola dan menjauhkan bahaya. LGODEWA

GOOLL!! Yunus Malli menunjukkan visi yang bagus dengan mengirim operan pada Julian Baumgartlinger (Mainz), yang menunjukkan ketenangan yang brilliant di dalam kotak penalti untuk mengubur bola masuk ke sudut kiri bawah gawang. Skor saat ini 0:1.

Zlatko Junuzovic (Werder Bremen) menggengam kepalanya dengan kecewa setelah dia gagal memanfaatkan kesempatan yang sangat besar! Dia menerima bola dari set piece, lakukan sentuhan pertama dengan baik dan lalu lepaskan sebuah tembakan proyektil dari jarak menengah ke arah sudut kanan atas gawang, tapi Loris Karius lakukan penyelamatan dengan baik.

Julian Baumgartlinger (Mainz) berusaha mencuri bola namun dia juga sepertinya menjegal kaki lawan. Manuel Grafe meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Sebuah penalti dihadiahkan pada Werder Bremen!

Claudio Pizarro (Werder Bremen) dengan mulus mengubah penalti menjadi gol lewat sebuah tembakan rendah yang dengan indah masuk ke sisi kiri gawang. LGODEWA

Kedua Tim Menurunkan Kapasitas Permainan

Sebuah kesempatan yang sangat menjanjikan oleh Claudio Pizarro (Werder Bremen). Sayang asisten wasit mengangkat benderanya, dan Claudio Pizarro (Werder Bremen) terpaksa menghentikan serangannya.

Jairo Samperio (Mainz) mengirimkan sebuah crossing dari sisi lapangan ke dalam area penalti untuk mengumpan pada rekan satu timnya, namun dia gagal dan kesempatan kali ini memudar. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Werder Bremen. LGODEWA

Julian Baumgartlinger (Mainz) dengan sembrono mentackle kaki lawan dan dia cukup beruntung karena terhindar dari hukuman berat. Manuel Grafe meniup peluitnya pertanda pelanggaran namun tidak mengeluarkan kartu dari kantongnya untuk kejadian kali ini. Sebuah situasi lainnya yang menghasilkan tendangan bebas untuk Werder Bremen.

Jhon Cordoba (Mainz) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke arah tiang kanan gawang. Felix Wiedwald menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini.

Jhon Cordoba (Mainz) mendapatkan dirinya berada dalam posisi menjanjikan setelah menerima sebuah crossing indah dari sisi lapagan, namun pemain bertahan lawan telah siap dan salah seorang pemain bertahan lawan menjauhkan bahaya dengan sebuah intersepsi cepat.

Santiago Garcia (Werder Bremen) berusaha mengirimkan bola crossing pada salah satu rekannya di dalam kotak penalti. pemain bertahan lawan berhasil melompat lebih tinggi dari para penyerang dan menghalau bahaya ini. LGODEWA

Usaha yang terlihat penuh ambisi dari Gaetan Bussmann (Mainz). Dia menemukan dirinya dalam posisi yang bagus setelah menerima sebuah operan akurat di dalam area penalti dan lalu menembak ke gawang, namun ternyata tembakannya sama sekali bukan masalah bagi penjaga gawang karena tembakannya meenceng cukup jauh ke atas mistar gawang.

Anthony Ujah mengumpan pada Theodor Gebre Selassie (Werder Bremen), yang lalu melepaskan tembakan dari batas kotak penalti yang berakhir melenceng tipis dari tiang kanan gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Mainz akan mendapat tendangan gawang.

Karim Onisiwo (Mainz) melakukan dribble solo, tapi dia gagal menciptakan kesempatan karena pemain tm lawan berhasil menghentikannya. Bola keluar permainan dan Mainz berhasil dapatkan tendangan sudut. LGODEWA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *